https://cms.uki.ac.id/demo/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/css/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/app/ http://uu-ciptakerja.go.id/asset/app/ https://e-mahan.lampungprov.go.id/demo/ https://eadmin.gkjw.or.id/sdana/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://library.usm.ac.id/wp-includes/demo/
PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK – RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK

Pelayanan Apotik kurang cepat dan masih banyak antrian

arrow

Kerjasama dengan Kantor Pos untuk pengantaran obat (Percepatan layanan apotik dan mengurangi antrian)

Pendaftaran secara online belum banyak diketahui oleh pasien. Alasannya responden belum mengetahui karena tidak pernah mendapatkan informasi

arrow
  1. Sosialisasi Aplikasi SIAP RS melalui media sosial
  2. Pendaftaran, Pemeriksaan, Kesehatan melalui Aplikasi SIAP RS

Pengembalian kursi roda tidak lancar

arrow

SOP dan pengaturan tenaga untuk mengembalikan kursi roda

Bagian sarana pengaduan kurang baik

arrow
  1. Adanya case manager di unit pelayanan
  2. Menyediakan kotak saran di poli

VIDEO

Silahkan download file pdf di bawah ini

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds