Launching Program Inovasi PRODUKTIF dan Seminar Kegawatdaruratan Berkelanjutan

Sebagai Rumah Sakit Rujukan tertinggi di Kabupaten Bojonegoro, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo berupaya untuk mewujudkan pengelolaan kesehatan yang terpadu, oleh karena itu diperlukan adanya suatu sistem rujukan yang terintegrasi dari seluruh fasilitas kesehatan. Untuk mewujudkan program tersebut, pada hari Selasa, 12 April 2022 di Auditorium Selasih, dr. Ahmad Hernowo Wahyutomo, M.Kes selaku direktur meresmikan program inovasi PRODUKTIF (Program Rujukan Terpadu RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Terintegrasi dengan Fasilitas Kesehatan).

Inovasi Produktif

Kegiatan ini di awali dengan sambutan dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, bapak M. Isnaini, S.KM, M.Kes. Selain melakukan kegiatan launching, acara yang mengundang seluruh kepala puskesmas, rumah sakit swasta, dan klinik se-Kabupaten Bojonegoro ini dilanjutkan dengan Seminar Ilmiah “Update Kegawat Daruratan Berkelanjutan PRODUKTIF Emergency Medicine (Pro-Em 1)”, dengan narasumber dr.Rio Herdyanto, Sp.JP (K) FIHA, dr. Puger Kanigoro, Sp.An, FIPM dan Maskur Hadi, S.Kep.,Ns.

Launching PRODUKTIF

Acara Launching Inovasi PRODUKTIF dan Seminar Kegawatdaruratan Berkelanjutan ini diakhiri dengan skill station dari Tim Code Blue RSUD Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo.

Skill station

Leave a Reply

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds