https://cms.uki.ac.id/demo/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/css/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/app/ http://uu-ciptakerja.go.id/asset/app/ https://e-mahan.lampungprov.go.id/demo/ https://eadmin.gkjw.or.id/sdana/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://library.usm.ac.id/wp-includes/demo/
Peresmian Poliklinik Wijaya Kusuma oleh Bupati Anna Mu’awanah – RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

Peresmian Poliklinik Wijaya Kusuma oleh Bupati Anna Mu’awanah

Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo kembali menghadirkan Unit Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif Poliklinik Wijaya Kusuma, yang secara resmi dibuka pada hari Kamis, 29 Desember 2022, oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Poliklinik Wijaya Kusuma memberikan beberapa layanan diantaranya adalah Pelayanan Jantung serta Pelayanan Estetika, Kulit, dan Kelamin.

Pada pelayanan Jantung, berbagai macam tindakan yang dapat dilayani yaitu Konsultasi privat oleh dokter spesiallis jantung secara eksklusif di dalam ruangan khusus, pemeriksaan elektrikardiodrafi (EKG), serta ekokardiografi (USG Jantung). Pelayanan tersebut didukung dengan layanan kateterisasi jantung dan perawatan intensif jantung bila di[erlukan.

Untuk pelayanan Estetika, Kulit, dan Kelamin, beberapa tindakan yang dapat dilayani yaitu laser penghilang garis halus pada kulit, Laser untuk perawatan varises, penyinaran jerawat, penyinaran skin rejuve, penyinaran bercak hitam/ flek, serta penyinaran hair removal.

Dengan adanya peresmian Poliklinik eksekutif ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang luas dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Bojonegoro dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds