https://cms.uki.ac.id/demo/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/css/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/app/ http://uu-ciptakerja.go.id/asset/app/ https://e-mahan.lampungprov.go.id/demo/ https://eadmin.gkjw.or.id/sdana/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://library.usm.ac.id/wp-includes/demo/
PJ Bupati Bojonegoro Dorong Peningkatan Pelayanan RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo – RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

PJ Bupati Bojonegoro Dorong Peningkatan Pelayanan RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

Bojonegoro- Pelaksana Tugas (PJ) Bupati Bojonegoro melaksanakan kunjungan ke RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo pada Senin (18/12) yang berlokasi di Aula dr. Wahidin Gedung Pusat Pendidikan Lantai 3. Acara tersebut merupakan pertemuan dalam rangka Pengarahan dan Pembinaan Peningkatan Pelayanan RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Direksi, SPI, Struktural, Dokter, dan Ka.Instalasi/Ruang, PJ Bupati Bojonegoro menyampaikan sejumlah arahan guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit. Pertama, PJ Bupati Bojonegoro mendorong agar RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo berpikir untuk menawarkan pelayanan unggulan yang berbeda dari rumah sakit sekitar dalam satu daerah. Sebagai contoh, disarankan untuk mempertimbangkan inovasi pelayanan bayi tabung guna memberikan solusi terbaik bagi pasangan yang mengalami kesulitan dalam memiliki anak.

Selanjutnya, dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, khususnya ruang tunggu penunggu pasien, PJ Bupati Bojonegoro menekankan agar tidak ada yang makan atau tidur-tidur di masjid. Untuk itu, disarankan agar dibangun fasilitas istirahat tersendiri yang dapat digunakan oleh penunggu pasien.

Terakhir, PJ Bupati Bojonegoro juga mengusulkan pembangunan gedung semacam guest house untuk keluarga pasien dari luar yang membutuhkan penginapan. Selain memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien, gedung ini juga dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo.

Dengan adanya arahan tersebut, diharapkan RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dapat terus meningkatkan mutu pelayanannya dan memberikan pengalaman terbaik bagi pasien dan keluarganya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds