https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://simawa.upnvj.ac.id/cache/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/
Survey Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2022 – RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

Survey kepuasan masyarakat merupakan salah satu bentuk evaluasi atas pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh institusi penyelenggara pelayanan publik termasuk Rumah Sakit.

RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo secara rutin melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat yang di agendakan setiap 6 bulan sekali dalam tiap tahunnya. Pelaksanaan survey ini bekerjasama dengan Universitas Airlangga Surabaya selaku pihak ke – 3 (Tiga).

Pada tahun 2022 Semester II ini hasil Survey Kepuasan Masyarakat di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo menunjukkan adanya kenaikan dari semester sebelumnya. Pada semester I, nilai survey IKM 86,53 %, sedangkan di semester ke II tahun ini sebesar 90,05% dengan kategori Sangat Baik.

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  1. Pelayan ruwet tidak smart masih ada copy di fisioterafi..tang menambah pelayanan tambah ruwet , mohon disederhanakan..

    • Terimakasih atas kunjungan Bapak Budi Setijo ke Rumah Sakit kami. Mohon maaf apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan. Aduan dan masukkan Bapak/Ibu akan kami jadikan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Selanjutnya jika ada aduan atas pelayanan kami, kritik maupun saran bisa menghubungi kami di 08113224972 (telp, SMS, whatsapp) atau langsung menuju ruang pengaduan pelayanan untuk dibantu dalam menyelesaikan permasalahan dalam pelayanan kami. Terimakasih, salam sehat selalu 😊🙏

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds