https://cms.uki.ac.id/demo/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/css/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/app/ http://uu-ciptakerja.go.id/asset/app/ https://e-mahan.lampungprov.go.id/demo/ https://eadmin.gkjw.or.id/sdana/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://library.usm.ac.id/wp-includes/demo/
Workshop Prosedur Pelayanan BPJS di Rumah Sakit untuk Pengurus Muslimat NU Se-Kabupaten Bojonegoro – RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo

Workshop Prosedur Pelayanan BPJS di Rumah Sakit untuk Pengurus Muslimat NU Se-Kabupaten Bojonegoro

    Untuk memberikan edukasi terkait layanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit, Sabtu (02/09) RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro mengundang perwakilan Muslimat NU dari seluruh Wilayah Bojonegoro untuk mengikuti Workshop Prosedur Pelayanan BPJS di Rumah Sakit. Bertempat di Auditorium Selasih Gedung B Lantai 3, kegiatan ini menghadirkan Bapak Arianto Hendra Prasetyo sebagai narasumber dari BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro. Materi yang di sampaikan meliputi Jenis Kepesertaan, Cara Re-Aktifasi Kepesertaan, Layanan yang dijamin dan tidak dijamin oleh BPJS, serta informasi singkat terkait Aplikasi Mobile JKN.

     Materi terkait Profil Layanan Rumah Sakit disampaikan oleh dr. Moh. Lutfi Kurniawan Putra, M.H, selaku Kepala Bidang Keperawatan RSUD Dr. R. Sosodoro Dajtikoesoemo. Hal yang disampaian pada paparan singkat kali ini meliputi sejarah singkat rumah sakit, jenis layanan, layanan unggulan, inovasi pelayanan, serta informasi singkat terkait aplikasi SIAP-RS.

Selain narasumber dari BPJS Kesehatan, workshop kali ini juga diisi dengan materi terkait Pentingnya Imunisasi Ganda (Multiple Injection) yang di sampaikan oleh Ibu Fidrotin Azizah, S.Kep.,Ns, M.Kes. Dalam paparan tersebut, disampaikan materi terkait manfaat imunisasi ganda bagi anak yang sangat penting diketahui dan dipahami oleh orangtua. Salah satu hal yang di angkat yaitu pemberian vaksin HPV untuk melindungi anak-anak perempuan dari kanker serviks.

     Setelah seluruh narasumber menyampaikan materi, peserta yang berjumlah 75 orang, dibagi kedalam 5 kelompok untuk mengikuti kunjungan lapangan ke unit layanan  yang dimiliki oleh RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds