PRESTASI

Survei kepuasan masyarakat merupakan salah satu bentuk evaluasi atas pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh institusi penyelenggara pelayanan publik termasuk Rumah Sakit. Kali ini, survei kepuasan masyarakat tahun 2021 telah dilakukan oleh Ortala. Hasilnya, dari 9 unsur yang dijadikan indikator, RSUD Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo mendapatkan predikat Sangat Baik dengan nilai/ skor kumulatif 96,49%.

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo atas partisipasinya sebagai Unit Kerja Pelayanan berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2021. Kegiatan penganugerahan ini dihadiri oleh ibu Sekda Bojonegoro, Dra. Nurul Azizah,MM; Direktur RSUD Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo, dr. Ahmad Hernowo W, M.Kes; dan beberapa pejabat struktural yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom dan disaksikan bersama dari Ruang Command Center Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Kabupaten Bojonegoro. Selain melalui Zoom, kegiatan ini dapat disaksikan oleh masyarakat umum melalui Youtube. Diharapkan, dengan adanya kegiatan penganugerahan ini, dapat menjadi role model bagi unit kerja lainnya dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

 

WBK-RSUD Dr.R.Sosodoro

 

Tim dari RSUD Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo dengan inovasi RITMIK ENERJIK, menjadi satu-satunya yang lolos ke Top-99 dari Kabupaten Bojonegoro dalam Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2021, yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Pelaksanaan. Presentasi dan wawancara dilaksanakan secara virtual menggunakan Zoom Meeting yang bertempat di Command Center.

TOP 99 RITMIK ENERJIK

SERTIFIKAT KIPP-dr. Rio

Tahun 2021, RSUD Dr. R.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro mendapatkan penghargaan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. dengan predikat sebagai fasilitas pelayanan kesehatan yang tidak menggunakan alat kesehatan bermerkuri tahun 2021

Piagam Penghargaan

RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo telah mendapat predikat Akreditasi RS lulus tingkat paripurna tahun 2017

Penilaian / Survey Akreditasi RS tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 14 Desember 2017. Sertifikat tersebut berlaku sampai dengan tanggal 11 Desember 2020 dan setiap 1 (satu) tahun sekali akan dilakukan survey verifikasi untuk meninjau ulang apakah RSUD Dr. R.Sosodoro Djatikoesoemo berhasil mempertahankan dan meningkatkan implementasi standard mutu pelayanannya dan Alhamdulillah tahun 2018 ini RSUD DR. R. Sosodoro Djatikoesoemo berhasil mempertahankan predikat tersebut.

Akreditasi rumah sakit merupakan sebuah proses penilaian dan penetapan kelayakan rumah sakit berdasarkan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh lembaga independen akreditasi Kementerian Kesehatan. Untuk melaksanakan proses akreditasi rumah sakit, Kementerian Kesehatan kemudian menetapkan Komisi Akreditasi Rumah Sakit atau disingkat dengan KARS.

Festival Perahu Hias digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro ke – 341.

Festival Perahu Hias di gelar pada hari minggu, tanggal 30 Desember 2018, start di Lapangan Sale, Desa Sukoharjo dan Finish di Taman Bengawan Solo (TBS) diikuti 21 peserta terdiri dari 10 peserta dari kategori desa dan 11 peserta dari kategori umum dan lembaga. Keikutsertaan perdana RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo ini berhasil mendapatkan juara 2 kategori umum.

Tahun 2016 RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo berhasil masuk ke dalam TOP 99 Inovasi Layanan Publik tingkat Nasional

 

Pada Tahun 2016 RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo berhasil masuk ke dalam TOP 99 Inovasi Layanan Publik tingkat Nasional dengan judul inovasi “Peningkatan Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit dengan SELASIH (Sehat dengan Layanan Welas Asih)”

  • Terakreditasi 16 Pelayanan (Penuh Tingkat Lanjut) oleh KARS (3 Januari 2013)
  • Tersertifikasi ISO 9001:2000 /Manajemen Mutu oleh WQA sejak 2009 – sekarang
  • Peserta Berpenampilan Baik pada Pameran Pelayanan Publik 2010
  • Juara Pelaksana Terbaik II RSSIB se-Jawa Timur Tahun 2012
  • Penghargaan CHAMPION PERSI AWARD TK NASIONAL kategori CUSTOMER SERVICE, MARKETING AND PUBLIC RELATION PROJECT
  • 5 Besar Laporan Tahunan Terbaik Propinsi Jawa Timur
  • Terakreditasi sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Gubernur Propinsi JATIM

Dr. Boy Hariyadi, Sp.A

Demo Description


This will close in 20 seconds